Rabu, 21 April 2010

Fiqh Gaul


" Salah Kaprah Dalam Etika Pergaulan"
Bergaul dan berkumpul mempunyai peranan mendasar dalam hidup. dan kesempurnaan berbagai sisi kehidupan bersandar pada pergaulan dan hubungan dengan sesama manusia, oleh karena itu Allah teklah menjadikan manusia sebagai makhluk sosial menurut fitrahnya sehingga tidak sulit bagi manusia untuk berkumpoul dan bergaul. karenanya bersosialisasi denga lingkunga dan masyarakat sekitar merupakan hal pokok yang tidak bisa dihindari, begitu pula kesalah kaprahan dalam pergaulan.
Sehingga dalam kesalah kaprahan itulah kita tidak bisa terjebak dalam kebebasan bergaul, serta kitapun akan salah presepsi dalam istilah gaul itu sendiri.Bermacam-macam pergaulan telah tercipta dan pastinya memberikan dampak yang bisa membuat orang yang bergaul tersebut menjadi lebi baik atau malah salah kaprah.
Buku ini membahas berbagai macam perilaku yang slah kaprah dalam pergaulan, termasuk ketika berbicara, bergaul dan bersikap dengan orang pandai dan bodoh, mengingatkan kesalah kaprahan orang lain dan lain-lain.karenanya buku ini diharapkan diharapkan mampu menyadarkan orang-orang yang tersesat, salah kaprah dan menyimpang dalam pergaulanya didunia.
Harga : Rp 30.000,-
Penerbit : Darul Hikmah

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive