Selasa, 29 Maret 2011

Kunci Pribadi Mantap

Penulis: Diki Ahmad Zaman
Kunci Pribadi Mantap

Terbit: Juni 2010
Tebal: 252 halaman
Harga: Rp. 40.000,00
Deskripsi:
“Setiap orang pasti memiliki keinginan untuk menjadi sosok yang dikenang, meninggalkan kenangan manis, dan nama harum ketika meninggalkan dunia ini. Setiap orang pastilah menginginkan hidup yang sempurna, memiliki uang yang lebih, waktu yang tak mengekang, kesehatan yang prima, cinta yang berlimpah, kebebasan yang tak terbatas, dan kebahagiaan yang terus mengalir. Tetapi, bagaimana cara mewujudkannya?” demikian kutipan buku syarat akan motivasi ini.
Diki Ahmad Zaman (penulis) mengajak pembaca untuk lebih peka terhadap segala hal. Kepekaan itulah yang akan memberikan poin-poin plus dalam jiwa kita. Dalam Kunci Pribadi Mantap, penulis banyak bertutur tentang pengalamanannya. Cerita-cerita yang dia suguhkan, membuat buku setebal 274 halaman ini terkesan mengalir.
“Izinkan saya menceritakan proses perjalanan hidup saya. Ini bukan bermaksud narsis—kata anak muda sekarang. Ini adalah suatu proses yang menghasilkan saya sekarang ini, yang bisa Anda rasakan menjadi bagian dari proses yang sedang Anda alami,” konsep bercerita seperti inilah yang membuat Kunci Pribadi Mantap tidak terkesan menggurui, membuat siapapun yang membacayanya tidak segan untuk larut dalam setiap panduan yang Diki berikan.
Diki Ahmad Zaman, dengan berbagai pengalamannya, berusaha meyakinkan pembaca akan adanya potensi dalam jiwa mereka. Lewat Kunci Pribadi Mantap dia benar-benar menunjukkan kwualitasnya sebagai provokator plus di beberapa perusahaan retail di Jakarta, sebagai seorang motivator di Grup Kata Mantap.
“Pelajaran yang saya dapatkan adalah bahwa saya sudah dibekali kemampuan sejak lahir untuk terus hidup dan berkembang. Juga, terbukti selalu bisa keluar dari setiap ketidaknyamanan yang menimpa hidup saya. Begitu pun dengan Anda,” yakin Diki kepada pembaca.
***
“Buku ini adalah ‘kumpulan inspirasi, arah, dan langkah motivasi hidup’ bagi setiap anak manusia yang ingin berhasil dalam hidupnya. Dimulai dari inner inspirasi, lalu dilanjutkan dengan memahami makna hidup, menentukan identitas diri, diikuti memunculkan keinginan, dan akhirnya mengekspresikan dan menikmati hasil. Saya dapat membayangkan, betapa indah dan bermaknanya hidup. Juga memberi kesemarakan dalam kehidupan anak manusia untuk mencapai hidup maksimal, sukses, bahagia, dan damai. Salam power—your power is yourself.”
SARFILIANTY ANGGIANI, S.E., M.M., M.B.A., Motivator Nasional & Pengarang Buku National Bestseller 8 Kekuatan Keunggulan Diri, Jakarta

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive